〈
〉
Home
Profil
Maklumat Pelayanan
Visi Dan Misi
Struktur Organisasi
Alur Pengaduan
Perizinan
Persyaratan Izin
Izin Baru Terbit
Permohonan Masuk
Izin Yang Di Tolak
Pengendalian PM
Pengaduan
Dasboard
INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT
1 .
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan DPMPPTSP Kabupaten Tapanuli Selatan ?
a.
Tidak Sesuai
b.
Kurang Sesuai
c.
Sesuai
d.
Sangat Sesuai
2 .
Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan perizinan di DPMPPTSP Kabupaten Tapanuli Selatan ?
a.
Tidak Mudah
b.
Kurang Mudah
c.
Mudah
d.
Sangat Mudah
3 .
Bagaimana pendapat Saudara tentang ketepatan pelaksanaan terhadap jadwal waktu pelayanan yang telah ditetapkan ?
a.
Selalu Tidak Tepat
b.
Kadang-Kadang Tepat
c.
Banyak Tepatnya
d.
Selalu Tepat
4 .
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian antara biaya yang dibayarkan dengan biaya yang telah ditetapkan ?
a.
Selalu tidak Sesuai
b.
Kadang-Kadang Sesuai
c.
Banyak Sesuainya
d.
Selalu Sesuai
5 .
Bagaimana pendapat Saudara tentang hasil produk pelayanan ?
a.
Tidak Puas
b.
Kurang Puas
c.
Puas
d.
Sangat Puas
6 .
Bagaimana pendapat Saudara tentang kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan ?
a.
Tidak Mampu
b.
Kurang Mampu
c.
Mampu
d.
Sangat Mampu
7 .
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesopanan dan keramahan petugas dalam memberikan pelayanan ?
a.
Tidak Sopan dan Ramah
b.
Kurang Sopan dan Ramah
c.
Sopan dan Ramah
d.
Sangat Sopan dan Ramah
8 .
Bagaimana menurut Saudara tentang Maklumat Pelayanan yang kami berikan, apakah penyelenggaraan yang kami berikan sesuai dengan Standard Operational Procedure dan Standar Pelayanan yang ada ?
a.
Tidak Sesuai
b.
Kurang Sesuai
c.
Selalu Sesuai
d.
Sesuai
9 .
Bagaimana pendapat Saudara tentang fasilitas dan penanganan pengaduan, saran dan masukan ?
a.
Buruk
b.
Kurang Lengkap
c.
Baik
d.
Sangat Baik