INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT

 
1 . Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan DPMPPTSP Kabupaten Tapanuli Selatan ?
a.
b.
c.
d. Sangat Sesuai
   
2 . Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan perizinan di DPMPPTSP Kabupaten Tapanuli Selatan ?
a.
b.
c.
d. Sangat Mudah
   
3 . Bagaimana pendapat Saudara tentang ketepatan pelaksanaan terhadap jadwal waktu pelayanan yang telah ditetapkan ?
a.
b.
c.
d. Selalu Tepat
   
4 . Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian antara biaya yang dibayarkan dengan biaya yang telah ditetapkan ?
a.
b.
c.
d. Selalu Sesuai
   
5 . Bagaimana pendapat Saudara tentang hasil produk pelayanan ?
a.
b.
c.
d. Sangat Puas
   
6 . Bagaimana pendapat Saudara tentang kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan ?
a.
b.
c.
d. Sangat Mampu
   
7 . Bagaimana pendapat Saudara tentang kesopanan dan keramahan petugas dalam memberikan pelayanan ?
a.
b.
c.
d. Sangat Sopan dan Ramah
   
8 . Bagaimana menurut Saudara tentang Maklumat Pelayanan yang kami berikan, apakah penyelenggaraan yang kami berikan sesuai dengan Standard Operational Procedure dan Standar Pelayanan yang ada ?
a.
b.
c.
d. Sesuai
   
9 . Bagaimana pendapat Saudara tentang fasilitas dan penanganan pengaduan, saran dan masukan ?
a.
b.
c.
d. Sangat Baik